Profil Ketua Umum PSSI Terbaru Djohar Arifin

Setelah postingan kemarin mengenai Update Pagerank Blog 2011, hari ini baca news mau posting mengenai Profil Ketua Umum PSSI Terbaru Djohar Arifin, Pemilihan ketua umum PSSI telah usai. Kini PSSI mulai membuka lembaran baru dengan kehadirannya ketua umum PSSI yang baru, sebut saja ia Djohar Arifin.


Djohar Arifin Husin terpilih sebagai Ketua Umum PSSI pada periode 2011-2015. Lewat pemilihan dua kali putaran, Djohar berhasil meraup 61 suara dari total 100 suara. Djohar Arifin, sebuah nama yang belum terlalu familiar. Tapi tidak untuk kalangan PSSI Sumatera Utara. Pria kelahiran Tanjungpura, Sumatera Utara pada 13 September 1950 yang juga merupakan Mantan staf ahli Menpora ini sangat dikenal.

Tidak hanya itu, pria berambut putih ini juga pernah menjabat sebagai sekjen KONI dan saat ini juga menjabat sebagai wakil Plt Sekjen PSSI dan sebagai guru besar di Universitas Islam Sumatera Utara.

Semoga terpilihnya ketua umum PSSI terbaru 2011 ini dapat mengakhiri kisruh yang selama ini terjadi dikalangan PSSI. Harapan besar masyarakat Indonesia agar kedepannya kehadiran Ketua PSSI Djohar Arifin ini dapat membuat perubahan besar di dalam dunia persepakbolaan Indonesia @_@v

Related Searches : 
ketua umum pssi terbaru, profil ketua umum pssi 2011, siapa ketua umum pssi terbaru 9 juli 2011 ?, profil Djohar Arifin ketua pssi terbaru 2011