Tina Talisa | Profil Dan Foto Lengkap Tina Talisa Presenter TV ONE

Tina Talisa | Profil Dan Foto Lengkap Tina Talisa Presenter TV ONE, iseng2 baca news google ada topik yang ngebahas mengenai Tina Talisa. Siapakah dia ??? Bagi yang suka nonton TV ONE pasti tidak asing lagi dengan presenter yang satu ini.

Tina talisa adalah presenter cantik TV ONE yang wajahnya kerap wara-wiri tampil di acara Selamat malam Indonesia yg disiarkan TV ONE. Selain cerdas dan cantik Tina juga ternyata pintar bernyanyi dibuktikannya dalam setiap acara yang dibawakannya tina sering bernyanyi di dalam acara itu. 

Satu lagi yang mungkin tidak banyak orang tahu bahwa presenter cantik ini merupakan finalis dari ajang kecantikan yaitu Puteri Indonesia 2003, Juara 1 Mojang Jawa Barat 2003. Sebelum terjun ke dunia presenter propesinya adalah dokter Gigi dan ketertarikannya pada presenter TV berawal ketika ia bekerja di Radio Paramuda dan Radio Mustika. Lalu Tina pun sering membawakan acara di Reportase Sore, Program berita di Trans TV, lalu ia pindah ke Lativi yang kemudian berganti nama jadi TV ONE. Berikut ini profil dan foto cantik Tina Talisa Presenter TV ONE.

PROFIL BIODATA TINA TALISA
Nama Lengkap : Tina Talisa
Nama Panggilan : Tina Talisa
TTl: Bandung, 24 Desember 1979
Pendidikan Terakhir : Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, Bandung