Ramalan Tahun 2011 | Ramalan Mencengangkan Di Tahun 2011 | Akankah Terjadi ?

Ramalan Tahun 2011 | Ramalan Tahun 2011 sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru yaitu tahun 2011. Tapi kini sudah banyak para paranormal yang mempersiapkan ramalannya untuk tahun 2011. Tentunya harapan kita tak lain dan tak bukan adalah kehidupan yang aman dan sejahtera. Seperti apakah ramalan-ramalan yang muncul di tahun 2011 ? Mari kita baca ramalannya di bawah ini.


Menurut kepercayaan orang China, Tahun 2011 merupakan Tahun Kelinci dimana tahun kelinci ini lebih baik dari pada shio apapun sehingga untuk tahun kelici 2011 ini akan banyak sekali orang yang sukses dan berhasil saat meniti karir, tetapi juga tidak menutup kemukinan juga di tahun kelici anda yang kurang sukses. Meskipun begitu tahun 2011 ini menjadi hal yang sangat berarti sekali, buat masadepan nantinya.

Ramalan 2011 ini menunjukan hal yang sangat bagus untuk bisa anda cermati dan bersungguh-sungguh untuk karir dan juga jodoh yang bakalan datang. Percaya apa tidak untuk tahun kelici ini adalah dewi bulan yang akan turun untuk memberika hal kesempurnaan dalam kehidupan. Dalam karir, pekerjaan, jodoh dan kesuksesan. sehingga bisa menjadi tolak ukur untuk menjalin kesuksesan untuk tahun-tahun berikutnya.
Selain itu Ramalan Di Tahun 2011 yaitu diperkirakan bancana alam akan semakin makin banyak terjadi pada tahun 2011 nantinya. Seperti pada tahun 2010 ini, Indonesia banyak di cengangkan dengan bencana alam gunung merapi meletus, tsunami mentawai dan banjir dimana-mana. Nah, di tahun 2011-pun bencana alam akan semakin mengerikan menjelang tahun 2012 dimana akan adanya pergeseran planet bumi terdekat dengan matahari.

Ramalan tahun 2011 diramalkan suhu panas bumi akan meningkat dengan draktisnya dan diramalkan akan adanya musim kemarau yang berkepanjangan dan sulitnya air bersih dari daerah-daerah tertentu. Akan terjadi kekeringan yang dasyat, akan tetapi lumpur di sidoharjo masih tetap meluap dan akan melebar kearah Surabaya.

Diramalkan juga akan terjadi gempa bumi yang dasyat yang akan membelah pulau jawa menjadi dua. Dan untuk Negara negara lainnya akan terjadi perang disana-sini, juga akan terjadi perang mata uang dimana mata uang dan inflasi akan semakin tidak terkendali.

Namun demikian, manusia hanya bisa menerka-nerka apa yang akan terjadi nantinya. Toh semua itu sudah di Tangan Sang Pencipta. Kita hanya bisa berdoa dan tak lupa berusaha agar semoga di Tahun 2011 ini merupakan Tahun yang penuh dengan keceriaan, kesejahteraan serta di jauhkan dari peperangan. Amien !