Barack Obama : Model Bibir Barack Obama Yang Terkena Jahitan

Presiden AS Barack Obama sepertinya tak kapok dengan bola basket. Setelah kena sikut dalam pertandingan basket pada, Jumat pekan lalu, dan membuat bibirnya harus mendapat 12 jahitan, sang presiden berusia 49 tahun itu tampak asyik menikmati pertandingan basket lagi.

Namun, kali ini, Obama tak bermain di lapangan melainkan duduk di lapangan didampingi keluarganya. Obama menghadiri pertandingan basket antar-universitas di Washington bersama Michelle dan dua anak perempuan mereka, Malia dan Sasha.

Pertandingan berlangsung antara Universitas Howard dan Oregon State di mana pelatihnya adalah ipar sang presiden, Craig Robinson.


Awalnya Gedung Putih tak ingin menyebutkan nama orang yang menyikut Obama di pertandingan itu. Namun tak berapa lama kemudian keluar pernyataan jika Rey Decerega yang bekerja di Institut Kaukus Kongresional Hispanik, secara tak sengaja menyikut sang presiden dalam pertandingan tersebut. Sang presiden mendapat jahitan di kantor dokter yang berada di lantai bawah Gedung Putih.

Source :  tribunnews.com