RajaKarcis.com | RajaKarcis.com situs penjualan tiket Online Indonesia

RajaKarcis.com | RajaKarcis.com adalah sebuah situs layanan inovatif pemesanan dan penjualan tiket online untuk berbagai macam event dalam satu atap (One Stop Ticket Box Shopping). Didirikan sejak awal tahun 2003 oleh beberapa professional muda yang telah berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang internet media, event organiser, dan advertising dengan visi bersama : “To be the leading online ticket box service in Indonesia”.

Secara resmi RajaKarcis.com diluncurkan untuk pertama kali pada tanggal 1 Mei 2003 dengan tahap awal akan melayani penjualan dengan membuka sebuah outlet khusus yang terletak di pusat ibukota dan melalui website.

Berbagai macam kategori tiket yang akan dilayani untuk dapat dipesan :
- Konser musik
- Hiburan : pertunjukkan teater, festival
- Bioskop
- Pertandingan olahraga
- Seminar
- Training/Pelatihan
- Travel/Pariwisata
- Transportasi

Cara Pemesanan
Cara memesan yang akan digunakan juga bermacam-macam dimana pada prinsipnya adalah Real Time Reservation atau pemesanan seketika, yakni melalui :
- Direct phone ke call centre Rajakarcis.com
- Direct selling ke outlet kami di pusat kota Jakarta
- Online order melalui website di internet
- Online order melalui wap di handphone customer, atau
- Melalui sms (sedang dalam persiapan)

Cara Pengiriman
Cara pengiriman yang bervariasi merupakan langkah inovatif tersendiri yang akan membedakan Rajakarcis.com dengan ticket box lainnya. Disinilah dapat dilihat tujuan kami untuk memberikan layanan penuh kepada customer kami.
- Outlet (Diambil langsung di outlet Rajakarcis.com)
- Pesan-Antar (Diantar sampai ke tangan customer)
- Will Call (Diantar pada saat event berlangsung)

Cara Pembayaran

Didukung oleh jaringan finansial yang terpercaya dan teknologi yang paling terkini, membuat Rajakarcis.com dapat melayani keinginan customer lebih fleksibel dengan menyediakan berbagai macam cara pembayaran yang bisa digunakan.
- Cash
- Transfer Bank (BCA)
- Internet Banking (BCA)

Alasan customer memilih RajaKarcis.com
adalah sebuah inovasi produk one stop shopping untuk ticket box service yang unik dan menarik. Didalamnya tersedia berbagai macam jenis layanan mulai dari bervariasinya jenis tiket yang tersedia, tersedianya pilihan cara pengiriman, hingga fleksibilitas dalam memilih cara pembayaran.

* Pembeli bisa mendapatkan informasi event yang mudah, cepat dan lengkap berkaitan dengan event yang akan dicari melalui layanan 24 jam dari website rajakarcis.com melalui internet, dan dalam waktu dekat juga bisa dinikmati melalui sms.

* Pembeli kini bisa melakukan reservasi (pemesanan) tiket kapan saja dan dimana saja, 24 jam sehari 7 hari seminggu melalui layanan internet dan sms kami.

* Dukungan dari jaringan penyelenggara event yang luas menjadikan Rajakarcis.com sebagai satu-satunya tempat pemesanan dan penjualan tiket yang terlengkap dan terdepan di Indonesia.

* Rajakarcis.com saat ini telah menjadi salah satu partner dan mendapat dukungan promosi dari beberapa portal website komunitas terbesar di Indonesia.

Ayo jangan ragu-ragu lagi membeli tiket. Langsung saja ke RajaKarcis.com pasti puas !