Katamutiara.info | Katamutiara.info Kumpulan Kata-Kata Mutiara

Katamutiara.info | Bingung mencari inspirasi Kata-Kata Mutiara buat si Doi, teman, ortu, atau teman dekat ??? Katamutiara.info adalah jawabannya. Katamutiara.info adalah situs berisi Kumpulan Kata-Kata Mutiara terlengkap berupa Bisnis | Motivasi | Cinta dan Persahabatan | Kata-kata Unik dll.


Berikut adalah salah satu kata-kata mutiara dari situs Katamutiara.info

*Aku sudah tidak bergairah lagi, dan ingatlah, tubuh ini lebih baik dibakar hingga musnah daripada dikuburkan. Damai, cinta, kasih. 

*Ada satu hal yang tetap lebih penting bagi perkembangan ilmu pengetahuan melebihi metode-metode cemerlang, yakni kemauan keras untuk menemukan kebenaran, apa pun itu.

*Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dirinya. 

*Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.  

*Dan masih banyak lagi.


Jangan repot-repot lagi mencari inspirasi Kata-kata Mutiara buat si Doi. Cukup dengan mengunjungi Katamutiara.info kamu sudah bisa buat si Doi terkagum-kagum dengan bahasa kamu.