Indonesia Vs Malaysia | Sinar Laser Malaysia Buat Greget Pendukung Timnas | Inilah Kejadian2 Yang Terjadi Di Bukit Jalil

Indonesia Vs Malaysia | Final Piala AFF Indonesia Vs Malaysia pada leg pertama di Bukit Jalil yang berakhir dengan kekalahan Indonesia 3-0 tidak lepas dari tindakan-tindakan Malaysia yang sempat membuat greget oleh para pendukung Timnas. Salah satunya adalah penggunaan laser yang jelas-jelas terlihat sepanjang permainan berlangsung. Yang paling sering yaitu sorotan sinar laser ke pemain Timnas Indonesia salah satunya adalah Markus. Protes pun bermunculan awalnya dimulai oleh Markus kemudian diikuti oleh para pemain Timnas. Sempat permainan dihentikan beberapa menit. Namun saat permainan dilanjutkan, konsentrasi para pemain Timnas pun menjadi buyar yang berakibat pada serangan terus-menerus Malaysia yang berakibat pada kekalahan Indonesia 3-0.

Mengapa hal ini bisa terjadi ??? Hal itu tak lain dan tak bukan adalah dari tindakan para suporter-suporter Malaysia di Bukit Jalil yang terus menerus memberikan sinar lasernya kepada para pemain Timnas Indonesia.

Bendera sendiri aja kebalik, Ckckck..... :D

Syal Indonesia di injak gan !

Sinar laser yang mengarah ke Markus

Ini dia para pelakunya gan.....

Ini yang ada diruang VVIP gan....pantes aja @_@

Ini dia pelaku utama penyebar sinar laser....OMG