Ramalan Juara AFF | Gurita Ajaib ( Gudel ) Prediksi Indonesia Menang Piala AFF ???

Ramalan Juara AFF | Gurita Ajaib ( Gudel ) Prediksi Indonesia Menang Piala AFF ??? Benar atau tidak ya ??? Piala Dunia kini sudah berlalu, tapi masih ingatkah sobat dengan si gurita yang tenar dengan prediksinya yang ulung ??? Yap, Gurita Paul namanya. Kehilangan si prediksi ulung ( Gurita Paul ) tentunya masih berbekas di hati para pecinta sepak bola tentunya. Mengapa tidak ? Karena prediksinya yang cenderung tepat saat laga piala dunia di Afrika tentunya menarik perhatian tentunya di seluruh dunia.



Tapi kini, di Indonesia juga menghadirkan si Gurita Paul ke-2 yaitu Gudel namanya. Yap, Gudel (gurita dewa laut) dari Indonesia ini mencoba memprediksi laga final leg kedua Piala AFF antara Indonesia lawan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Rabu (29/12) besok.

Penghuni baru Sea World tersebut memilih Indonesia sebagai pemenang Piala AFF 2010. Dalam ramalan tersebut, manajemen Sea World menyiapkan dua tabung transparan, yang terdiri atas satu tabung berbendera Indonesia dan satu tabung lainnya berbendera Malaysia. Keduanya diletakkan di akuarium Gudel.

Tepat pukul 17.30, atau sekitar tiga jam setelah penempatan dua tabung berisi masing-masing bendera peserta final AFF, akhirnya Gudel yang sebelumnya terus menempel di dinding akuarium secara perlahan bergerak menuju tabung yang berbendera Indonesia. "Proses ini hanya prediksi dan semoga Indonesia benar-benar juara," ungkap Sonny Widjanarko, Direktur PT Sea World Indonesia, Selasa (28/12).

Menurut Sonny, Gurita yang diberi nama Gudel ini memiliki berat enam kilogram dengan rentangan lengan kurang lebih 1,5 meter. Gurita yang menempati akuarium nomor 6 di Sea World. Gurita ini hidup di perairan Pasifik dengan suhu berkisar antara 14 - 16 derajat selsius. "Tim kuratorial Sea World pun mengondisikan suhu dan lingkungan yang sesuai dengan habitat aslinya," ungkap Sonny.

Gurita, lanjut Sonny, merupakan hewan paling cerdas di antara semua hewan invertebrata. Gurita mempunyai sistem saraf yang sangat komplek. Dua pertiga dari sel saraf gurita terdapat pada tali saraf yang ada di kedelapan lengan gurita dan bisa membuka toples dengan belajar dari melihat saja.
Benar atau tidaknya, tentu hal ini merupakan harapan seluruh bangsa Indonesia kepada Timnas yang nantinya akan berlaga di Gelora Bung Karno. Semoga di leg ke-2 ini, Timnas diberikan kekuatan agar dapat membangunkan mimpi bangsa Indonesia yang selama ini terpendam bertahun-tahun. " Maju Terus Timnas Indonesia, Garuda kan Slalu Ada Di Dada Kami"