Video Youtube Bungkus Kado Kucing : Heboh ! Video Bungkus Kado Kucing Jadi Sensasi Youtube

Jakarta- Video kucing yang dibungkus kertas untuk kado di YouTube gemparkan internet. Selain menarik perhatian 2,5 juta pengunjung, rekaman ini juga dikecam LSM pemerhati hewan.

LSM yang fokus terhadap hak hewan mengecam video yang menggambarkan kucing sedang dibungkus sebagai kado natal. Menurut mereka, tindakan tersebut bisa menyebabkan stress pada hewan.

Video berdurasi satu menit 44 detik itu menampilkan kucing berkulit hitam dan putih di atas lantai dan bersikap tenang saat pemiliknya membungkus tubuhnya dengan kertas bermotif Natal. Dengan judul ‘Benda apa yang paling sulit dibungkus?’, klip itu diakhiri dengan rekaman sang pemilik yang menempelkan pita di atas kepala kucing.


Sayangnya, LSM pemerhati hewan tidak menganggap itu lucu. Menurut mereka, masa Natal seringkali membuat para hewan tidak nyaman apalagi pemilik sering melakukan tindakan yang tidak biasa.
“Meskipun kucing di video itu tampak tenang namun bisa membuat tidak nyaman kucing lain,” kata Ryan Neile, pengamat prilaku hewan di Blue Cross. Namun, khalayak YouTube memandang video itu dari sisi lelucon. “Ini sangat menarik. Tolong beri kado itu ke saya,” ujar salah satu pengguna internet.

Berikut adalah Video Bungkus Kado Kucing Yang Menjadi Sensasi Youtube :





Source : inilah.com