Resolusi 2011 | Tahun Baru 2011, Resolusi Baru 2011 | Tips Resolusi Di Tahun 2011

Resolusi 2011 | Tahun Baru 2011, Resolusi Baru 2011 | Tips Resolusi Di Tahun 2011, Tahun baru 2011 tentunya sangat dinanti-nantikan di seluruh penjuru dunia. Jadi apa yang Anda pikirkan tuk tahun 2011 ???

Ucapan selamat tahun baru rasanya tidak lengkap tanpa adanya sebuah resolusi awal tahun. Tentu ada resolusi yang ingin Anda sempurnakan dari tahun 2010 yang belum sempat Anda raih dengan sempurna.


Kehidupan Anda dalam pekerjaan akan lebih bersemangat dengan adanya New Year resolutions. Apabila Anda ingin menjadi seseorang yang selalu terdepan dan mendapatkan kesuksesan, maka Anda sudah harus mempersiapkannya sedini mungkin. Jangan sampai Anda mengulangi kesalahan – kesalahan yang pernah Anda lakukan pada tahun 2010. Renungkan sejenak, mengapa Anda bisa mengalami beberapa kegagalan pada tahun 2010? Lebih telitilah dalam menyusun apa pun untuk kesuksesan Anda. Inti dari resolusi adalah untuk menjadikan ke depannya lebih baik lagi. Untuk itu buat para pembaca setia Baca News ada sedikit tips nich buat perencanaan resolusi 2011. Baca saja di bawah ini ^_^

*Mendapatkan karir Impian* 
Karir impian setiap orang sudah pasti berbeda. Karir impian itu dapat dinilai dari berbagai aspek. Misalnya karir impian dengan penghasilan atau gaji nya yang lebih dari 5 juta rupiah, karir yang diinginkan sesuai dengan pekerjaan yang didapatkan, jarak kantor yang tidak jauh dari rumah, lingkungan kerja yang nyaman, dan masih banyak aspek lainnya. Tetapkan tujuan kemana arah karir yang ingin capai.

*Jangan paksa diri Anda*
Buatlah daftar rencana kerja dimulai dari yang paling ingin Anda kerjakan. Jangan paksa diri Anda untuk melakukan pekerjaan yang tidak ingin Anda lakukan, karena hal ini hanya akan menjadi penghambat.

*Naik Jabatan*
Apabila Anda sudah bekerja dalam jangka waktu tertentu tentunya kenaikan jabatan sangat Anda dinantikan. Akan tetapi, alangkah nikmatnya apabila Anda bekerja lebih maksimal lagi tanpa terlalu berharap dinaikkan jabatan Anda. Karena akan terasa lebih puas apabila proses yang Anda jalani menuju kesuksesan tanpa pamrih. Perusahaan tempat Anda bekerja pun akan melihat loyalitas Anda terhadap tugas kerja, maka sudah pasti akan ada nilai lebih bagi perusahaan. Perusahaan tentunya akan memberikan reward kepada karyawan yang lebih berprestasi, loyalitas total terhadap pekerjaan, loyalitas terhadap perusahaan, dan hal-hal lainnya.

*Miliki keseimbangan antara kehidupan pribadi dan karir*
Tidak ada manusia yang mampu hidup tanpa keseimbangan. Secara lahiriah Anda terlihat segar bugar namun belum tentu dengan batin Anda. Istirahatkan sejenak mental Anda dengan kegiatan atau hobi yang sering terlewatkan, pererat persahabatan dengan kawan-kawan lama dan sebagainya.

*Bersyukur*
Kesuksesan Anda adalah campur tangan Tuhan. Bersyukur dengan apa yang telah Anda raih saat ini. Terkadang kita melewatkan ibadah dikarenakan kepadatan aktivitas sehari-hari.

Rangkaikanlah resolusi terbaik Anda agar tercapai pada tahun 2011. Tidak akan membuktikan apa pun jika semua yang Anda buat hanya menjadi sebuah catatan tanpa aksi.