Kembang Api | Inilah Video Pesta Kembang Api Terbaik Di 5 Kota

Kembang Api | Inilah Video Pesta Kembang Api Terbaik Di 5 Kota, Pergantian tahun atau tahun baru tentunya sangat di nanti-nantikan di seluruh penjuru dunia. Yap, salah satu tradisi kita saat menyambut tahun baru adalah dengan mengadakan pesta kembang api. Perayaan tahun baru akan terasa tak bermakna tanpa adanya perayaan kembang api.Pengen tahu seperti apa dunia merayakan pergantian tahun. Inilah video pesta kembang api terbaik yang ada di 5 kota, Selamat menikmati ^_^ :

1. London


Ribuan wisatawan dari seluruh dunia datang ke London untuk dapat menikmati keajaiban malam Tahun Baru disana. Pesta kembang api dan pertunjukkan lampu di seluruh kota menjadi begitu meriah pada malam tahun baru. Jika Anda ingin menikmati pemandangan dan pesta kembang api dengan sempurna sebaiknya Anda coba menikmatinya diatas Jembatan Westminster. 

*Video Kembang Api Di London*



2. Barcelona



Menari salsa di Barcelona, sambil menunggu saat pergantian tahun baru, adalah salah hal yang paling menyenangkan disana. Dan pada Januari 5 Anda dapat menikmati the ceremony of Cabalgata de los Reyes Magos (Three Kings Parade) yang akan membangikan banyak permen kepada anak-anak.

*Video Kembang Api Di Barcelona*



3. New York



Pusat perayaan tahun baru pastilah di New York, dimana ribuan orang manjadi saksi pergantian tahun. Musim dingin disana tidak menghalangi setiap orang untuk larut dalam gegap gempita perayaan pergantian tahun. Pesta kembang api dan suasana yang spekakuler tidak akan anda temukan di negara lain, selain di New York. 

*Video Kembang Api Di New York* 




4. Paris



Malam Tahun Baru di Paris akan menjadi tak terlupakan, dengan semua kafe yang nyaman dan pesta kembang api luar biasa di seluruh kota. Penampilan pesta kembang api di Menara Eiffel yang sangat indah akan membuat Anda tidak pernah melupakan malah akhir tahun itu.

*Video Kembang Api Di Paris* 




5. Tokyo


Tokyo menjadi pusat keramaian terbesar pada perayaan tahun baru di jepang.Anda dapat menghabiskan Malam Tahun Baru dengan makanan tradisional Jepang, Toshikoshi Soba dan mendengarkan Juya No Kane. Pesta kembang apinya pun tidak akan mengecewakan Anda, pastinya. 

*Video Kembang Api Di Tokyo*