Mulan Jameela Melahirkan - Gosip Hamil, Mulan Jameela Melahirkan ?

Mulan Jameela Melahirkan - Gosip Hamil Mulan Jameela Melahirkan ? Gosip hamil Mulan Jameela baru-baru saja hangat diperbincangkan oleh para publik. Kali ini ada kabar yang lebih menghebohkan. Mengapa ? Yap ! Pelantun lagu "Makhluk Tuhan Paling Seksi" yaitu Mulan Jameela dikabarkan telah melahirkan. Benarkah ?


Mulan Jameela Melahirkan, siapa yang tidak kaget mendengarnya. Setelah publik dihebohkan dengan gosip mengenai Mulan Jameela Hamil, selang beberapa bulan kemudian muncul kabar bahwa Mulan Jameela Melahirkan.

Kita tahu bahwa Mulan Jameela beberapa waktu yang lalu sejak beredarnya gosip hamil Mulan Jameela, janda dua anak ini kerap mengenakan jilbab dan cadar berwarna hitam.Sikap Mulan Jameela yang asing dimata publik membuat para publik semakin bertanya ada apa sebenarnya dengan Mulan Jameela ?


Beberapa waktu yang lalu Mulan Jameela juga kepergok sedang berbelanja didampingi dengan mantan suami Maia, yaitu Ahmad Dhani di Singapura.

Kabarnya Mulan melahirkan pada Sabtu (26/2/2011) sekitar pukul 01.00 WIB. Hingga kini pelantun hits 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu masih berada di rumah sakit untuk perawatan.

Belum ada keterangan resmi tentang proses bersalin yang dilalui artis yang bernaung di bawah Republic Cinta Management tersebut. Namun isu Mulan telah bersalin sangat santer.

Dari pantauan Detikhot di kediaman Mulan yang berada di kawasan Pinang Mas, Pondok Indah, Sabtu (26/2/2011) sore, rumah tersebut sepi. Sebuah mobil Alphard dengan nomor polisi B 8999 IG memasuki garasi rumah tersebut.

Dari dalam mobil nampak sepasang pria dan perempuan usia senja yang diduga adalah orangtua Mulan. Asisten Mulan pun mendampingi mereka. Sementara kediaman Mulan seperti tidak ada penghuni.

Benar tidaknya kabar mengenai Mulan Jameela Melahirkan, yang jelas semoga saja Mulan Jameela tidak lagi menutup-nutupi sikapnya dimata publik dan tetap melanjutkan karirnya seperti dulu. (detikhot.com)

Bagi kamu yang ngefans berat ama Mulan Jameela, nich ane kasih Wallpaper Mulan Jameela buat komputer kamu.