Black Team Masterchef Indonesia

Black Team Masterchef Indonesia, Kemunculan Black Team Masterchef Indonesia Sabtu, 11 Juni 2011 membuat para kontestan masterchef Indonesia yang telah memasuki 10 besar menjadi terkejut. Pasalnya anggota Black Team yang muncul di masterchef Indonesia adalah kontestan yang pernah tereliminasi sebelumnya antara lain, Teguh, Aditya, Marcella, dan yang terakhir Fero.

Fero black team master chef indonesia (kaskus.us)
Tantangan pun dimulai kali ini Agus (berpasangan dengan Albie)  diberi tugas memilih team (terdiri dari 2 orang) untuk mengikuti kompetisi memasak bertemakan masakan ala India yaitu Somasa (kalo tdk salah ^_^) dan masakan yang telah di persiapkan dewan juri lewat undian.

Black Team hanya bisa berdiri diatas sambil memerhatikan para kontestan memasak sambil menunggu lawan mainnya nanti. Presentasi pun dimulai dan alhasil 4 orang menjadi yang terbawah yaitu Kevin, Rahmi, Santiana dan Hendry. Kemudian diadakan tantangan lagi mencari yang terbawah dari ke 4 kontestan tersebut. Tak disangka Hendry menjadi yang terbawah dari tantangan. 

Akhirnya tiba saatnya undian untuk memilih kontestan black team yang akan bertarung dengan Hendry. Kali ini dewan juri Vindex menjadi penentu. Tak disangka-sangka Fero tertulis dalam kertas undian ini tentu saja memberi kesempatan Fero untuk berduel dengan kontestan yang pernah mengeluarkannya yaitu Hendry.

Disini yang menarik, Chef Juna yang selama ini hanya bisa memberikan komentar pedas, akhirnya mengambil alih untuk menunjukkan kebolehannya di depan para kontestan masterchef Indonesia. Ini bukan unjuk kebolehan lho karena disinilah tantangannya. Fero dan Hendry diberikan tantangan untuk membuat masakan ala Amerika Latin

Untuk mempersingkat waktu, saya beritahu saja. Ternyata yang keluar sebagai pemenangnya adalah Fero otomatis Hendry terpaksa bergabung dengan Black Team lainnya meninggalkan panggung masterchef. Hal ini tentu membuat Fero merasa senang karena dapat berkumpul kembali dengan para kontestan dan tentu saja menjadi beban buat para kontestan lainnya karena kedatangan Fero di masterchef membuat persaingan di masterchef indonesia menjadi lebih ketat. Kita tunggu saja episode berikutnya seperti apa seorang(dikabarkan akan kedatangan seorang Bule...)(^_^)v