Hasil Masterchef Indonesia Fero Dieliminasi

Hasil Master Chef Indonesia Fero Dieliminasi, Masterchef Indonesia merupakan sebuah ajang pencarian bakat yang diadopsi dari MasterChef (Inggris) yang disponsori oleh FremantleMedia yang bekerjasama dengan salah satu stasiun televisi RCTI. Acara ini tayang setiap hari sabtu - minggu pukul 16.00 wib. Ajang ini merupakan pencarian bakat memasak. 


Acara ini pertama kali dimulai pada tahun 2011. Berisi acara yang berhubungan dengan memasak dan mengudara selama 120 menit. Dimulai sejak 1 Mei 2011 pada jam 16.30 sampai dengan 18.30. Eliminasi dilaksanakan hari Sabtu dan Minggu. Tim juri untuk acara ini adalah Vindex (terkenal dengan kritikannya yang pedas hehe...), Marinka (salah satu juri wanita yang ramah dan sepertinya tidak asing lagi di rana televisi), Vindex(yang satu merupakan chef yang paling berpengalaman dari yang lainnya).

Inilah Foto Kontestan Masterchef Indonesia : 




Baru habis menonton acara Masterchef Indonesia yang tayang pada Minggu 5 Juni 2011 belum hilang rasa kekecewaan karena salah satu kontestan terbaik Masterchef Indonesia harus pulang setelah menjalani misi Team yang dipimpin oleh Hendry. Karena tim mereka kalah dari Team yang dipimpin oleh Sarwan. Hal ini membuat team mereka harus masuk babak eliminasi.

Fero Kontestan Masterchef Indonesia
Namun sangat disayangkan sistem eliminasi kali ini berdasarkan poling dari kontestan di team mereka. Alhasil 3 orang yaitu Hendri Lucky Albie memilih Fero untuk pulang tapi Fero hanya tersenyum saja karena mereka memilih Fero karena Fero merupakan kompetitor terberat di Masterchef Indonesia. Tapi tunggu dulu di episode yang akan datang dikabarkan akan ada Black Team yang dikabarkan terdiri dari kontestan yang pernah dieliminasi. Apakah Fero akan hadir kembali diantara Black Team tersebut ??? Penasaran ??? Tunggu saja episode berikutnya Sabtu 11 Juni 2011. Lihat juga Biodata Fero Masterchef Indonesia di sini

Related Searches :
hasil masterchef indonesia sabtu 6 juni 2011, fero dieliminasi, profil fero masterchef indonesia, black team masterchef indonesia, berita fero dieliminasi masterchef indonesia, reality show master chef rcti, jadwal masterchef indonesia rcti. foto kontestan masterchef indonesia