Tabulasi Gitar : Kumpulan Tabulasi Gitar Lagu Indo Dan Barat Lengkap

Banyak situs-situs di internet yang menyediakan tentang Tabulasi Gitar Lagu Indo Dan Barat. Sekedar info saja buat para pecinta musik terutama gitar yang masih kesulitan menemukan situs-situs penyedia Tabulasi Gitar, nich ada situs yang menurutku sudah sangat lengkap menyediakan Tabulasi Gitar. Berikut adalah situsnya :

->Situs ini menampilkan banyak sekali Tabulasi Gitar terutama Tabulasi lagu barat. Selain itu ada juga tabulasi bass, chord gitar dan masih banyak lagi yang bisa ditemui di sana. Sebagian Tabulasi Gitar memerlukan aplikasi pihak ke-3 yang yang bernama Guitar Pro. Silahkan yang ingin mendownload aplikasinya disini

->Ini dia situs buatan Indonesia yang membahas mengenai Tabulasi Gitar terutama lagu-lagu Indo yang lagi Hits. Tapi sayangnya untuk mendapatkannya kamu disarankan mendownload dulu aplikasi Guitar Pro tapi kalo sudah punya juga nggak apa-apa @_@. Di sana kamu juga dapat merequest Tabulasi Gitar secara gratis alias free dengan hanya mengirimkan email kepada si pemilik blog.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini. Sebenarnya masih banyak lagi situs yang membahas Tabulasi Gitar yang keren-keren. Tapi saya rasa yang di atas sudah cukup lengkap ^_^. Selamat bermain dan jangan lupa mampir lagi ya !