Video Youtube - POLISI GORONTALO IDOL Oleh Briptu Norman (New!!)

Video Youtube - POLISI GORONTALO IDOL Oleh Briptu Norman (New!!), Belum habis pemberitaan mengenai Video "Polisi Gorontalo Menggila" versi Lipsync, kali ini Briptu Norman eksis lagi di Youtube lewat videonya yang berjudul "POLISI GORONTALO IDOL"



Jangan salah sangka dulu ! Video kali ini bukan seperti videonya kemarin yang menampilkan aksi Briptu Norman dengan lipsync dan juga aksi jogetnya yang kocak, Video ini menampilkan aksi polisi gorontalo tersebut dengan kepiawaiannya bermain gitar dan juga g' kalah hebohnya dengan video Keong Racun karena polisi gaul ini juga bisa bernyanyi lho !!!


Norman tidak tampil sendirian di video anyarnya. Satu rekannya yang konon juga anggota polisi juga ikut 'tampil' untuk menghibur para pengunjung situs berbagi video, Youtube. Keduanya tampak kompak.

Di video pertama, Norman terlihat sangat heboh berjoget sambil lipsync lagu India 'Chaiyya Chaiyya'. Di penampilan barunya, Norman terlihat lebih kalem menyanyikan lagu pop bernuansa hip hop sambil menggenjreng gitar.

Norman yang mengikatkan kain di kepalanya terlihat lebih pede dibanding di video pertamanya yang spontan. Norman terus tersenyum dan mengedipkan sebelah matanya ke arah kamera.

Sementara itu rekan Norman terlihat serius menyanyi sambil beberapa kali menggoyangkan badannya. Kolaborasi keduanya cukup enak didengar.

Video itu sepertinya direkam di sebuah kamar. Selain kedua 'musisi' itu, di dalam frame juga terdapat seseorang yang sepertinya perempuan sedang tiduran di belakang Norman dan temannya. Tidak jelas siapa orang itu.

"Moga-moga ada produser yang liat and denger nih video, elu berdua keren cuy...!!! Tetaplah berkarya! Bravo polisi Indonesia," begitu komentar Wadehana yang ditulis pada pukul 13.30 WIB. "Suara plus petikan gitarnya merdu juga," timpal mhief1 tak kalah memuji.(detiknews.com)

Berikut adalah Video Youtube - POLISI GORONTALO IDOL Oleh Briptu Norman