Foto Syur Hot Seksi Nadila Ernesta

Foto Syur Hot Seksi Nadila Ernesta, Berita mengenai artis pendatang baru sebut saja Nadila Ernesta kini mulai ramai diperbincangkan di dunia maya sejak beredarnya Foto Syur Hot dan juga Seksi Nadila Ernesta.


Aksi Nadila Ernesta mengundang banyak perhatian publik sebab dalam fotonya menampilkan sosok Nadila Ernesta mengenakan topi polisi dengan menampakkan keseksian tubuhnya dan juga berpakaian minim. Dalam hal ini pun Mabes Polri tidak tinggal diam.

"Jika foto itu terbukti bukan rekayasa, penyidik akan memanggil Nadila untuk dimintai keterangan," kata Anton Bahrul Alam di Mabes Polri, 24 Mei 2011.

Beberapa foto Nadila Ernesta sedang berpose nakal menggunakan atribut polisi beredar luas di internet sejak April 2011 lalu. Nadila mengenakan bikini hitam dan memakai topi polisi, ia juga berpose dengan seorang pria berkaus hitam.

Bintang sinetron FTV ini juga terlihat merangkul sang pria. Mantan pacar Eno Netral ini juga terancam hukuman penjara karena foto nakalnya yang menggunakan atribut kepolisian.

Sedangkan Kepala Bagian Penerangan Umum Komisaris Besar Pol Boy Rafli Amar meminta masyarakat tidak menyalahgunakan atribut polisi untuk hal asusila. Namun, Boy mengaku tidak tahu motif Nadila berfoto seksi dengan menggunakan atribut polisi itu. (http://nasional.vivanews.com/news/read/222339-foto-syur-nadila-dinilai-lecehkan-polisi)

Related Searches:
foto syur nadila ernesta, foto hot nadila ernesta, foto seksi nadila ernesta, foto panas nadila ernesta, foto nakal nadila ernesta, gosip nadila, foto nadila topi polisi,