Hasil Akhir Sudirman Cup 2011 Indonesia vs Denmark

Hasil Semifinal Sudirman Cup 2011 Indonesia vs Denmark, Perasaan kecewa tentu saja dirasakan tidak hanya oleh para pemain tim merah putih namun juga seluruh masyarakat Indonesia yang menyaksikannya. Tahun ini, usaha tim merah putih untuk masuk final berhasil digagalkan oleh tim Denmark. 


Siapa sangka Denmark yang selama ini tidak pernah masuk semifinal kurang lebih 6 tahun malahan sekarang berhasil menduduki bangku final. Harapan besar tentunya sudah di torehkan oleh masyarakat Indonesia agar dapat bertemu dengan tim China di final. Namun tim Denmark baru saja memperlihatkan ketangguhan saat menjamu tim Indonesia.

Rasa kekecewaan juga sempat saya rasakan karena tidak dapat menyaksikan siaran langsung Semifinal Sudirman Cup 2011 di MNCTV karena ada gangguan. Terpaksa saya berahli mencari siaran lain. Dan akhirnya saya menemukan Astro Supersport yang menampilkan siarannya secara LIVE. Namun betapa kagetnya saya karena melihat hasil yang tertera sudah menunjukkan angka 2 - 0.


Mulai timbul rasa was-was dalam diri saya apakah tim merah putih dapat menunjukkan kebolehannya seperti saat melawan tim Jepang kemarin. Harapan kembali muncul kepada tim merah putih karena Indonesia sempat mempersempit ketinggalan 2-1 lewat pasangan Alvent Yulianto Chandra/Mohammad Ahsan.

Pertandingan selanjutnya tunggal putri Adriyanti Firdasari (Indonesia) melawan mantan juara satu dunia yang juga sempat menjadi juara All England, Tine Baun (Denmark) telah berlangsung. Namun apa daya, Indonesia terpaksa harus menerima kekalahan 3-1 karena Firdasari tidak dapat menyumbangkan poin.

Sebenarnya pada set pertama Firdasari mampu mengimbangi pertandingan, namun seringnya kesalahan yang dilakukan membuat Tine Baun menghentikan pertandingan dengan skor akhir 21-13, Hal ini membuat tim Denmark maju ke final melawan China yang akan diselenggarakan besok 29 mei 2011 pukul 07.00 pm (LIVE ASTRO SUPERSPORT).

Related Searches :
hasil akhir sudirman cup 2011, hasil indonesia vs denmark, siapa yang menang indonesia vs denmark ?, indonesia kalah lawan denmark sudirman cup 2011, skor akhir semifinal sudirman cup 2011