'Pirates of the Caribbean 4' Juara Box Office

'Pirates of the Caribbean 4' Juara Box Office, Kabar bagus buat para pecinta film Pirates of the Caribbean, karena film yang dibintangi Johnny Depp ini berhasil menduduki posisi puncak daftar film laris di AS (Box Office).

Siapa sangka film mancanegara yang menceritakan bajak laut ini mampu meraup pendapatan sebesar US$256,3 juta atau sekitar Rp2,1 triliun. Ini merupakan penghasilan terbesar bagi suatu film baru.

Seperti dikutip dari USMagazine, di posisi kedua terdapat film 'Bridemaids'. Film komedi yang menceritakan soal pengiring pengantin ini mendapatkan keuntungan sebesar US$64 juta pada hari Jumat dan US$8,2 juta pada hari Sabtu. Sedangkan film 'Thor' yang dibintangi Chris Hemsworth harus puas menempati posisi tiga. Film yang pekan lalu menduduki puncak box office ini hanya mampu meraih pendapatan sebesar US$15,5 juta.

Sementara itu film berjudul 'Rio' berada di peringkat keempat. Diikuti dengan film 'Priest 3D' dan 'Jumping Broom'. Film komedi romantis yang dibintangi Kate Hudson dan Ginnifer Goodwin, 'Something Borrowed' berada di peringkat ke tujuh. Film ini menghasilkan pemasukan sebesar US$3,4 juta. (http://showbiz.vivanews.com/news/read/221943--pirates-of-the-caribbean-4--juara-box-office)

Related Search :
Film Pirates of the Caribbean 4, Download Film Johny Depp, Film Komedi, Film Box Office, Film Bajak Laut, Wallpaper Pirates of the Caribbean 4