Aa Gym Cerai | Aa Gym Cerai, Berita Aa Gym Cerai, Gosip Aa Gym Cerai

Aa Gym Cerai | Aa Gym Cerai, Berita Aa Gym Cerai, Gosip Aa Gym Cerai, Berita mengenai Aa Gym Cerai setelah beberapa waktu yang lalu telah dikabarkan tak pernah lepas dari topik di google warta.


Kabar mengenai Aa Gym Cerai memang membuat publik bertanya-tanya mengapa bisa terjadi. Karena selama ini dimata publik Aa Gym beserta Teh Ninih selalu menunjukkan sifatnya yang harmonis.


Aa Gym menikahi Teh Ninih pada 1987. Pasangan ini dikaruniai tujuh anak, yakni Ghaida Tsuraya, Muhammad Ghazi Al-Ghifari, Ghina Raudhatul Jannah, Ghaitsa Zahira Shofa, Ghefira Nur Fatimah, Ghaza Muhammad Al-Ghazali, dan Gheriya Rahima.


Pada November 2006, Aa Gym menikahi janda beranak tiga Alfarini Eridani atau akrab disapa Teh Rini. Dari istri keduanya ini, Aa Gym dikaruniai satu orang putra.

Pernikahan Aa Gym dengan Teh Rini saat itu menjadi pemberitaan yang sangat ramai di media. Sebelum menikahi Teh Rini, hubungan Aa Gym dengan Teh Ninih sangat harmonis. Bahkan, saat itu menjadi panutan bagi banyak jamaah. Aa Gym dan Teh Ninih selalu kompak saat menyampaikan materi pengajian. Keduanya pun saat itu menjadi idola keluarga sakinah.