Konser Justin Bieber Di Indonesia | [Hot] Justin Bieber Konser Di Indonesia 23 April

Konser Justin Bieber Di Indonesia | [Hot] Justin Bieber Konser Di Indonesia 23 April Ada berita menarik buat para fans Justin Bieber karena sebentar lagi akan ada Konser Justin Bieber Di Indonesia.

Justin Bieber
Penyanyi POP remaja Justin Bieber akhirnya menyapa para penggemarnya di Indonesia 23 April mendatang. Konser Justin Bieber akan dihelat di Sentul International Convention Centre (JICC), Bogor.

Marygops Studios selaku promotor yang mengundang Justin Bieber konser di Indonesia menyiapkan tiga kelas untuk penonton. Harga Tiket Festival Rp1 juta. Tribune Rp750 ribu dan Tribune 2 Rp500 ribu.

Seperti yang mereka umumkan di laman Facebook-nya, untuk tiket sudah bisa di beli sabtu (22/1) besok di Plaza EX atau Plaza Indonesia. Sebelum membeli tiket, masyarakat diharapkan mengambil tiket antrian yang disediakan di parkiran motor Plaza EX.

Maksimal pembelian 4 tiket per orang. Jangan lupa membawa identitas KTP atau Kartu Pelajar.

SICC yang diklaim balai pertemuan terbesar di Asia Tenggara itu dapat menampung sekitar 11 ribu penonton.
Kedatangan Justin Bieber di Indonesia kali ini tentunya akan menarik banyak perhatian terutama para kaum hawa yang selama ini hanya bisa menyaksikan Konser Justin Bieber di internet maupun di televisi. Berikut adalah beberapa koleksi Foto Justin Bieber :






Source : music.okezone.com