Nissan March | Harga Dan Spesifikasi Mobil Nissan March

Nissan March | Harga Dan Spesifikasi Mobil Nissan March Setelah berapa lama PT Nissan Mobil Indonesia akhirnya mengumumkan harga Nissan March untuk Indonesia.


Mobil yang dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.2 liter HR12DE DOHC CVTC 3 silinder yang ramah lingkungan akan dibandrol dengan harga dibawah ini (sesuai dengan tipe)
  • March Manual – harga Rp 138,8 juta,
  • March otomatis dibanderol Rp 148,8 juta
  • March otomatis tertinggi dibanderol Rp 158,8 juta.

Semuanya merupakan harga on the road di Jakarta, dan bisa berubah tergantung situasi terkini. Mobil Nissan terbaru ini memiliki 5 pilihan warna mulai dari briliant sliver, grey metalic,solid putih, solid hitam, sunlight orange.

Khusus untuk  March otomatis tertinggi dilengkapi front doortrim fabric, immobilizer, Auto AC, airbag dan tail pipe finisher, ABS, EBA, BA. Sedangkan untuk nissan march transmisi otomatis terendah dan manual tidak memiliki fitur fitur diatas. Namun tersedia DIN AM/FM, MP3, dan Aux-in.

PT Nissan Indonesia juga menyediakan March Nismo untuk para pemuda yang ingin selalu tampil stylish. Nissan March Nismo manual dibandrol dengan harga sekitar Rp 158,8 juta OTR. Walaupun March Nismo merupakan March manual pembeli bisa mendapatkannya dengan paket istimewa yakni brakepad, stiker, suspension kit, muffler, dan sporty aerokit.

Berikut adalah macam-macam Mobil Nissan March dengan berbagai warna :