Lagu Gayus | Dibalik Album "Andai Aku Jadi Gayus"

Lagu Gayus | Dibalik Album "Andai Aku Jadi Gayus", Album karya Bona Paputungan (32), dengan salah satu lagu berjudul "Andai Aku Gayus" yang menarik perhatian masyarakat luas, ternyata diproduseri oleh sebuah tim sukses anggota Dewan Perwakilan Daerah utusan Gorontalo, Elnino M Hussein Mohi.


Tim sukses inilah yang juga mempersiapkan semua kebutuhan Bona selama membuat semua video klip untuk sepuluh lagu dalam album yang bertajuk Kisah Nyata Narapidana tersebut.

"Pembuatan video klip lain kini masih dalam proses persiapan ," ungkap Thariq Modanggu, Ketua Tim sukses Elnino M Hussein Mohi, Minggu (16/1/2011).

Selain lagu "Andai Aku Gayus", lagu lain yang diandalkan dalam album tersebut antara lain, "Markus", "Maafkan Aku Istriku", "Cobaan Hidup", dan "Demi Kehidupan".

Seluruh lagu itu merupakan hasil permenungan Bona selama menjalani masa tahanan karena tersangkut kasus kekerasan dalam rumah tangga, sejak 11 Maret 2010 hingga 5 Januari 2011.

Thoriq mengungkapkan, sedianya album Kisah Nyata Narapidana ini baru akan diluncurkan pada 23 Januari 2011 nanti, bertepatan dengan peringatan Hari Patriotik Rakyat Gorontalo.

"Namun lagu "Andai aku Gayus" malah keburu meledak setelah ada orang yang mengunggahnya di Youtube," katanya.

Klik di sini untuk melihat Video dan Lirik Lagu "Andai Aku Jadi Gayus Tambunan"

Source : oase.kompas.com