Trick Get Account Google Adsense With Flixya | Trik Mendapatkan Akun Google Adsense Gratis Tanpa Blog Dengan Flixya (bag 2)

Trick Get Account Google Adsense With Flixya | Trik Mendapatkan Akun Google Adsense Gratis Tanpa Blog Dengan Flixya (bag 2), Posting ini adalah lanjutan dari posting sebelumnya mengenai Trick Get Account Google Adsense With Flixya | Trik Mendapatkan Akun Google Adsense Gratis Tanpa Blog Dengan Flixya.

Sebelum membahas Triknya, apa salahnya kita mengetahui lebih dahulu mengenai Flixya. Flixya, bisa dikatakan sebuah situs jejaring sosial, dimana kita bisa berbagi photo dan video atau Artikel dalam bentuk blog yang sudah terintegrasi dengan Flixya. Yang ingin melihat profil saya di Flixya bisa ke sini

Lanjut ke cara membuat akun di Flixya dan akun Google Adsense, silahkan menuju ke link berikut untuk membuat akun Flixya, Klik DISINI.

Sebelumnya pastikan bahwa email yang Anda gunakan mendaftra adalah email dari Gmail.

  1. Klik FREE Sign Up
  2. Di halaman Create New Flixya Account, isi data Anda.
  3. Setelah semua terisi, klik Start Now
  4. Di halaman berikutnya, akan ada pertanyaan Do you already have a Google Adsense account?, klik No jika Anda belumpunya akun Google Adsense. 
  5. Di bagian bawah, (Create a Google Adsense Account) klik Signup for adsense. sebalumnya pastikan alamat email anda sudah benar.
  6. Buka email yang Anda gunakan mendaftar di  Flixya, lalu klik link yang ada didalamnya untuk login.
Sampai pada tahap ini, akun Flixya Anda sudah jadi, selanjutnya:
  1. Klik my account.
  2. Klik edit profile dan lengkapi informasi profil Anda.
  3. Klik tab Basic dan lengkapi Informasi Anda
  4. Klik tab Profile dan isi semua form yang kosong dengan informasi Anda.
  5. Klik tab Revenue Settings dan pilih No jika belum punya akun Google Adsense
  6. klik kembali Signup for adsense.
  7. Tunggu email konfirmasi dari team google untuk melanjutkan pendaftaran akun google adsense
Setelah semua tahap di atas selesai, jangan lupa untuk berbagi Photo dan Video, photonya bisa apa saja,  tentunya photo dan video yang tidak berbau pornografi, lalu buat Artikel sebanyak-banyaknya, klik tab Write Blog, ingat bahwa artikel Anda harus berbahasa Inggris dan bukan hasil Copy Paste. Untuk mendapatkan artikel berbahasa inggris sobat dapat pergi ke sini

Jangan lupa untuk rajin membuka email yang Anda gunakan membuat akun Flixya untuk mengetahui apakah ada email dari team google adsense. Siapa tau Google berbaik hati memberikan surat cintanya hehe....^_^. Jika masih ditolak teruslah berusaha, ane juga pernah ngalamin pernolakan pahit dari google hiks.... Yang penting "Stop Dreaming & Start Action"