Justin Bieber Dan Selena Gomez | Foto Mesra Justin Bieber Dan Selena Gomez, Fans Justin Ancam Bunuh Selena Gomez

Justin Bieber & Selena Gomez | Gosip Justin Bieber Dan Selena Gomez, Fans Justin Ancam Bunuh Selena Gomez, Selena Gomez menerima ancaman pembunuhan setelah fotonya berdua Justin Bieber beredar di internet.


"Jika kamu pacar Justin, saya akan membunuh kamu. Saya Benci Kamu!," demikian isi pernyataan seorang penggemar Justin di akun Tweeter Wizard of Waverly Place seperti dikutip NewsCore, Selasa (4/1/2011).

Dalam foto yang dirilis di blog selebriti Bauer Griffen itu, bintang Disney ini tampak menggunakan bikini bersama Justin di atas sebuah kapal.

"Menjauhlah dari Justin," seru remaja 18 tahun mengomentari foto lain yang menunjukkan Justin dan Selena sedang berciuman saat liburan di Karibia.

"Saya akan membunuh kamu. Saya bersumpah," ungkap Belieber (sebutan penggemar Justin) lain.

Justin dan Selena beberapa kali menghabiskan waktu bersama tahun lalu. Hal ini memunculkan dugaan keduanya memiliki hubungan istimewa. Namun hal itu dibantah Selena. Pada Fedruari 2010, Selena mengatakan bahwa penyanyi remaja asal Kanada itu sudah dianggap sebagai adiknya.

Sementara Justin mengaku mengagumi sosok Selena. "Dia merupakan sosok yang luar biasa. Saya hanya ingin berbahagia di masa remaja saya," ujar Justin, Desember lalu.

Namun, keduanya sangat mungkin merupakan sepasang kekasih. Selain berciuman di atas kapal, pasangan artis muda itu juga pernah kepergok di kamar hotel Gansevoort di Miami, 18 Desember.

Inilah Foto Mesra  Justin Bieber Dan Selena Gomez di sebuah hotel di Karibia :