Ariel Peterpan | Ariel Peterpan Kolaborasi Dengan Waru Band ( Band Napi Kebonwaru )

Ariel Peterpan | Ariel Peterpan Kolaborasi Dengan Waru Band ( Band Napi Kebonwaru ), Selain menyanyikan lagu bersama band Peterpan, Ariel berkolaborasi dengan sejumlah warga binaan, salah satunya grup band binaan Rumah Tahanan (Rutan) Kebonwaru,Waru Band.


Manager eks Peterpan Budi Soeratman menyatakan terima kasihnya kepada pihak rutan atas tampil kembalinya Peterpan. "Memang nantinya Ariel akan bernyanyi juga dengan Waru Band, dan beberapa penyanyi lainnya yang juga termasuk warga binaan," ujar Budi kepada wartawan beberapa saat sebelum pentas musik dimulai di Rutan Kebonwaru, Jalan Jakarta, Selasa (4/1/2011).

Waru Band sendiri merupakan band bentukan pengelola Rutan Kebonwaru. Band yang sudah menelorkan album perdana tersebut digawangi lima narapidana (napi) dan mantan napi Rutan Kebonwaru.

Peterpan yang digawangi Ariel, Uki, Reza, Lukman, dan David tersebut didaulat tampil mengisi pentas musik dalam rangkaian kegiatan final turnamen futsal antarwarga binaa di Aula Rutan Kebonwaru.

Selain dengan Waru Band, Ariel dkk akan tampil bareng sejumlah selebritas lainnya, seperti band asal Bandung lainnya, Five Minutes, artis senior Camelia Malik, dan kekasih Ariel, Luna Maya. Acara pentas musik akustik tersebut dimulai pukul 10.00 WIB, yang diawali dengan penampilan grup musik
dangdut